Hari Jadi Desa Sumbermulyo ke 72

Administrator 10 Oktober 2018 09:16:29 WIB

Hari Ulang tahun (HUT) Desa Sumbermulyo,Kec Bambanglipuro Bantul yang ke 72 kental dengan balutan nuansa Jawa saat upacara di lapangan desa setempat, Senin (6/10/2018) sore. Upacara dihadiri Bupati Drs H Suharsono, anggota FPG DPR RI Drs HM Gandung Pardiman MM,Camat Yulius Suharta S.Sos. Msi,   Daramil Kapten Chb Mardiyono, Kapolsek diwakili Iptu Agus Supraha SH Kanit Intel, dan ratusan masyarakat setempat.

Selain mengenakan busana  jawa, untuk tata upacara juga menggunakan  bahasa jawa  termasuk saat Lurah Desa Dra Ani Widayani menyampaikan laporanya.

“Dalam HUT ke 72 tahun banyak prestasi yang telah diraih oleh Desa Sumbermulyo dan ini harus kita syukuri,” kata Lurah Ani yang terlihat cantik mengenakan kebaya warna merah kompak dengan seluruh perangkat desa dan dukuh se Sumbermulyo.

“Tentu kita semua  harus meningkatkan kebersamaan dan gotong royong dalam rangka mensukseskan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Juga harus bersemangat untuk menjadikan pemerintahan lebih baik lagi,” katanya.

Sementara Bupati Bantul Drs H Suharsono berharap agar semangat kebersamaan terus dipelihara dalam rangka mendukung pembangunan yang ada di desa Sumbermulyo.

“Mari kita jaga kerukunan dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

 

Dokumen Lampiran : Hari Jadi Desa Sumbermulyo ke 72


Komentar atas Hari Jadi Desa Sumbermulyo ke 72

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License