Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WIB

VISI Kalurahan Sumbermulyo 

Visi Kalurahan Sumbermulyo “Menyelenggarakan Pemerintahan yang kreatif dan Innovatif, bersih, transparan dan demokratis untuk mewujudkan masyarakat Kalurahan Sumbermulyo yang maju, mandiri, berbudaya, dan sejahtera.

 

MISI  Kalurahan Sumbermulyo

"Mewujudkan pemerintahan kalurahan yang profesional, jujur dan berwibawa secara cepat dan tepat."

"Meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana umum yang aman dan nyaman melalui program peningkatan sarana prasarana umum berbasis teknologi ramah lingkungan .

"Meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan, keterampilan dan permodalan usaha produktif yang dikelola masyarakat"

"Mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Kalurahan (BUMKal)."

"Menanamkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai-nilai spiritual, budaya dan adat istiadat."

"Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat kalurahan yang maksimal untuk mewujudkan generasi yang sehat."

"Meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun non formal melalui program gerakan kampung cerdas."

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License