Desa Sumbermulyo mengikuti Focus Group Discusion (FGD) dari BPPM Prop. D.I.Yogyakarta

23 September 2018 12:07:32 WIB

Pada Hari Kamis Tanggal 20-22 September bertempat di Hotel New Saphir Yogyakarta BPPM Propinsi D.I.Yogyakarta mengadakan Penilaian Desa Terbaik yang di ikuti 16 Desa di wilayah D.I Yogyakarta yang terbagi menjadi 4 (empat) Kategori, Yaitu:

  1. Kategori A : Desa terbaik Dalam Penguatan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa;
  2. Kategori B : Desa Terbaik Dalam Pelaksanaan Prioritas Penggunaan DD dan Padat Karya Tunai;
  3. Kategiri C : Desa Terbaik Dalam Prakarsa dan Inovasi;
  4. Kategori D : Desa Terbaik Dalam Pelayanan Informasi dan Transparansi Publik.

Adapun Desa Sumbermulyo dipilih dan diajukan oleh Kabupaten Bantul melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPPKBPMD) Kabupaten Bantul Kategori D : "Desa terbaik dalam Pelayanan Informasi dan Transparansi Publik "berdasarkan criteria dan Indikator yang diatur dalam panduan teknis. Hasil penilaian tingkat provinsi tersebut selanjutnya disampaikan ke pusat untuk penilaian tingkat Nasional.

Dokumen Lampiran : Pemaparan Lurah Desa Sumbermulyo


Komentar atas Desa Sumbermulyo mengikuti Focus Group Discusion (FGD) dari BPPM Prop. D.I.Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License