PMT dan Pemeriksaan Kesehatan oleh Dokter Spesialis Anak

Administrator 26 Juli 2024 13:19:56 WIB

Sekali dalam setahun, dilakukan pemeriksaan kesehatan balita oleh dokter spesialis anak. Hal ini adalah bagian dari Program penanganan balita gizi kurang dan pemberian PMT kepada balita gizi kurang/KEK. Para balita mendapat jatah PMT dan diperiksa kesehatannya di Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo oleh dr. Bibit Murdiyanti, M.Sc, Sp.A dari RS St. Elisabeth Ganjuran. Para balita mendapatkan pemeriksaan kesehatan sekaligus pemberian PMT yang biasanya diantarkan setiap hari ke rumah masing-masing.

Sejak pagi di hari Jumat (26/07/2024) para balita bersama ibunya memenuhi Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo untuk menunggu pemeriksaan. Mereka bermain dengan fasilitas bermain untuk anak dari kalurahan. Kemudian satu per satu mendapat giliran untuk melakukan pemeriksaan dari pengukuran tinggi badan, berat badan, dan lainnya.

Komentar atas PMT dan Pemeriksaan Kesehatan oleh Dokter Spesialis Anak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License