Peringatan HUT Bantul ke-193, Sumbermulyo Tampilkan Bregodo

Administrator 26 Juli 2024 09:09:32 WIB

Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bantul yang ke-193 pada Sabtu, 20 Juli 2024 dilaksanakan di Lapangan Trirenggo. Acara tersebut mengangkat tema "Bersatu Membangun Bantul Maju, Sejahtera, dan Berbudaya"

Wagub DIY, KGPAA Paku Alam X menjadi Inspektur upacara pada upacara tersebut. Acara ini diikuti oleh jajaran Forkopimda DIY, Bupati dan Wakil Bupati Bantul, serta jajarannya, serta disaksikan oleh ribuan masyarakat.

Kalurahan Sumbermulyo sebagai salah satu peserta juga mendapatkan peran tersendiri. Sebagai Perwakilan dari Kapanewon Bambanglipuro, Kalurahan Sumbermulyo menampilkan Bregodo Joyonegoro. Bregodo ini mengikuti Upacara di Lapangan Trirenggo dan kemudian melakukan kirab menuju lapangan Parasamya di kompleks kantor Kabupaten Bantul.

Acara Peringatan HUT Ke-193 Bantul ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti pertunjukan seni budaya, pameran UMKM, dan berbagai lomba. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan memperkuat semangat persatuan di kalangan masyarakat Bantul.

Komentar atas Peringatan HUT Bantul ke-193, Sumbermulyo Tampilkan Bregodo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License