Serah Terima Gedung Saemaul oleh YGSI

Administrator 27 Juni 2024 08:54:01 WIB

Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo kembali menerima kunjungan Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia (YGSI)  pada Rabu (27/6/2024). Kunjungan ini berkaitan dengan serah-terima gedung Saemaul kepada Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo.

Selama ini Gedung Saemaul belum difungsikan secara optimal. Pada awalnya direncanakan untuk memindahkan kantor kalurahan ke gedung tersebut. Namun karena ada pandemi Covid-19, pemindahan belum jadi dilakukan. Alih-alih gedung Saemaul justru dimanfaatkan sebagai Shelter untuk menampung para pasien covid-19.

Selepas pandemi, gedung Saemaul disewakan untuk berbagai kegiatan. Salah satu penyewanya adalah PDAM Bantul yang menggunakannya sebagai kantor di siang hari. Sementara di sore dan malam hari beberapa klub olahraga seperti klub Taekwondo menggunakannya untuk latihan.

Komentar atas Serah Terima Gedung Saemaul oleh YGSI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License