Pembagian Beras BULOG Tahap III Alokasi Bulan April 2024

Administrator 22 Mei 2024 11:14:30 WIB

Bantuan tunai berupa bahan pangan dibagikan dari BULOG pada Rabu (22/05/2024). Pembagian beras tahap III ini adalah untuk alokasi bulan April. Para KPM membuat antrean panjang tapi tetap tertib sesuai aturan. 

Secara keseluruhan, BULOG memiliki peran krusial dalam memastikan ketersediaan pangan yang cukup dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia, serta dalam menjaga stabilitas pasokan pangan di tingkat nasional.

Bantuan pangan bagi masyarakat miskin telah menjadi salah satu instrumen penting dalam upaya mencapai kesejahteraan yang inklusif di berbagai belahan dunia. Di tengah dinamika sosial dan ekonomi yang kompleks, bantuan pangan bukan hanya sekadar tentang memenuhi kebutuhan dasar, tetapi juga menjadi fondasi bagi pembangunan yang berkelanjutan dan merata. Tulisan ini mengulas pentingnya bantuan pangan bagi masyarakat miskin dan dampaknya dalam membangun kesejahteraan.

Komentar atas Pembagian Beras BULOG Tahap III Alokasi Bulan April 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License