Verifikasi Lapangan Lomba Kalurahan 2024

Administrator 23 April 2024 10:21:19 WIB

Para Juri Lomba Kalurahan tahun 2024 datang ke Kalurahan Sumbermulyo untuk verifikasi lapangan. Kegiatan ini dilakukan setelah sebelumnya pemerintah kalurahan mengirimkan file-file digital dan mempresentasikan bukti fisik di hadapan Juri di Dinas PMK beberapa waktu lalu. Tim Juri datang dalam rombongan dan membawa staf serta pengantar seperlunya. Setelah acara dibuka secara seremonial maka rombongan juri dipisah menjadi tiga bagian. Dua bagian berada di balai kalurahan untuk menilai bagian pemerintahan dan kemasyarakatan, satu lagi menuju Padukuhan Kedon untuk nantinya beralih ke padukuhan Kanutan.

Dalam verifikasi lapangan Lomba Kalurahan ini, pemerintah Kalurahan Sumbermulyo menyambut para juri dengan kesenian tari-tarian. setelah itu para juri dipersilakan masuk ke aula dimana disana juga dipajang beberapa produk khas dan produk unggulan dari beberapa padukuhan di Sumbermulyo. Ada produk minuman herbal dari Kutu, ada perkakas dan seni kerajinan kayu dari Gersik, dan ada juga bibit anggur dan kain ecoprint dari Plumbungan. Beberapa orang juri yang berminat langsung membeli produk-produk tersebut sebagai oleh-oleh. 

Komentar atas Verifikasi Lapangan Lomba Kalurahan 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License