Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY

Administrator 21 April 2024 12:45:23 WIB

Balai Kalurahan Sumbermulyo terpilih menjadi tempat untuk acara Jumat Curhat bersama Kapolda DIY pada Jumat (19/04/2024) kemarin. Hanya beberapa hari setelah kembali masuk pasca libur lebaran, kegiatan ini menjadikan lingkungan Balai Kalurahan Sumbermulyo cukup ramai. Peserta program ini adalah dari berbagai kalangan seperti unsur-unsur masyarakat Sumbermulyo, hingga beberapa tokoh yang cukup terkenal di Bantul seperti Profesor Pisang, Mbah Lasiyo.

Program "Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY" adalah sebuah inisiatif yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Indonesia. Dalam program ini, Kapolda DIY atau Kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta mendengarkan curhatan dan masukan dari masyarakat sekitar terkait berbagai masalah yang mereka hadapi.

Biasanya, kegiatan ini dilakukan secara terbuka di tempat-tempat yang mudah diakses oleh masyarakat, seperti pasar tradisional, taman kota, atau pusat perbelanjaan. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbagi permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.

Dalam program ini, Kapolda DIY berperan sebagai pendengar aktif yang siap memberikan solusi atau arahan kepada masyarakat yang berpartisipasi. Hal ini dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian dan memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Demikianlah reportase kali ini, untuk mengakses berita kegiatan ini di platform yang lain silakan klik tautan di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/C578JWBvRiJ/?igsh=OTViNDVoaTFlNG5h

Komentar atas Jumat Curhat Bersama Kapolda DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License