Rakor Persiapan Verifikasi Lapangan Lomba Kalurahan 2024

Administrator 26 Maret 2024 09:01:02 WIB

Setelah dinilai oleh Tim Yuri dalam Lomba tahap ke-2 di Dinas PMK, maka selanjutnya Sumbermulyo perlu mempersiapkan diri untuk visitasi / kunjungan lapangan. Visitasi dari Tim Yuri ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2024 pasca Lebaran Idul Fitri.

Setelah berjuang cukup keras Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo berhasil masuk ke dalam kategori enam besar, tepatnya di urutan kedua setelah Kalurahan Parangtritis. Setelah babak pertama yaitu pengiriman dokumen, lalu babak kedua presentasi di Dinas PMK, kini tinggal menunggu babak ke tiga yaitu verifikasi lapangan. Dalam pada ini dilakukan rapat koordinasi sekaligus buka bersama di Aula Kalurahan, Senin (25/03/2024) sore. Peserta yang diundang antara lain adalah pendamping desa yang sejak awal mengawal proses Lomba Kalurahan. 

Lurah Sumbermulyo mengingatkan agar dokumen yang kemarin sudah rapi tetap dijaga jangan sampai berantakan. Sebab mana tahu kalau nanti ada Yuri yang ingin menengok kembali. Intinya semua pihak harus menjaga performa dengan baik agar hasil penilaian lomba bisa maksimal.

 

Bagi anda yang ingin menonton video profil Kalurahan Sumbermulyo silakan klik tautan di bawah ini:

https://www.instagram.com/reel/C48SiLEJPFL/?igsh=MXhlb3Vob3JweWdvag==

Komentar atas Rakor Persiapan Verifikasi Lapangan Lomba Kalurahan 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License