Safari Tarawih Bersama Wakil Bupati Bantul

Administrator 18 Maret 2024 09:42:10 WIB

Sumbermulyo - Selasa (12/03/2024) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah di bulan suci Ramadhan, Wakil Bupati Kabupaten Bantul, Joko Purnomo melakukan safari tarawih ke Kalurahan Sumbermulyo tepatnya di Masjid Al-Qomar Kaligondang. Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda tahunan pemerintah dalam menjalin komunikasi dan memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Kegiatan safari tarawih ini adalah wujud nyata dari komitmen bersama untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mempererat silaturahmi antar warga. Selain itu, dalam acara tersebut, Wakil Bupati juga mengajak seluruh warga untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Bantul, baik dari segi fisik maupun non-fisik. Menurutnya, pembangunan yang berkelanjutan hanya dapat terwujud melalui kerja sama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan safari tarawih di Kalurahan Sumbermulyo ini berakhir dengan doa bersama, memohon kepada Allah SWT agar seluruh umat Islam dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan penuh hikmah dan mendapatkan ampunan dari-Nya.

Kegiatan safari tarawih oleh Wakil Bupati ini tidak hanya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah daerah dan masyarakat, tapi juga menjadi momentum untuk mengingatkan semua pihak tentang pentingnya menjaga nilai-nilai keagamaan, kebersamaan, dan kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@KalurahanSumbermulyo
https://www.instagram.com/sumbermulyo.binangun
https://www.tiktok.com/@sumbermulyo.binangun
jangan lupa subscribe,comment dan like nya njih bapak dan ibuk

Komentar atas Safari Tarawih Bersama Wakil Bupati Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License