Apel Siaga Satlinmas jelang Pemilu 2024

Administrator 12 Februari 2024 11:40:19 WIB

Pada hari Minggu (11/02/2024) dilaksanakan Apel Siaga Satlinmas Kalurahan Sumbermulyo. Acara bertempat di Aula Balai Kalurahan, berlangsung dari pukul 08.30 WIB s/d selesai. Penanggung jawab acara ini yaitu Jagabaya Kalurahan Sumbermulyo, Astriyono, SH. Beliau berpesan kepada para anggota Satlinmas agar melaksanakan tugas pengamanan Pemilu tanggal 24 Februari nanti sebaik-baiknya. Sebab event ini sangatlah penting mengingat kita bukan hanya memilih calon anggota legislatif tapi juga memilih calon presiden dan wakil presiden. Selain itu pesan yang harus dipegang adalah setiap anggota linmas tetap semangat dalam bertugas dan tetap netral.

Acara ini juga dihadiri oleh Babinsa Kapanewon Bambanglipuro dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Sumbermulyo. Selain bersiap untuk menjaga pelaksanaan pemilu, linmas juga diharapkan mampu membawa ketenangan dan ketenteraman di masyarakat.

Komentar atas Apel Siaga Satlinmas jelang Pemilu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License