Pembagian Beras untuk KPM Perubahan

Administrator 02 Februari 2024 14:43:06 WIB

Selepas ibadah sholat Jumat (02/02/2024) masyarakat Sumbermulyo kembali memadati Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo. Kedatangan mereka kali ini adalah juga menerima pembagian beras bulog. Hanya saja warga yang  datang kali ini adalah KPM Perubahan.

Kamituwa Kalurahan Sumbermulyo, Nur Hadiyanto menerangkan bahwa para penerima bantuan pangan berupa beras kali ini adalah KPM yang menggantikan KPM lain. Istilah perubahan adalah karena KPM yang ini adalah KPM yang menggantikan KPM semula yang berdasarkan data mengalami perubahan yaitu meninggal, pindah domisili, atau meningkat derajadnya menjadi warga yang sudah mampu. Maka dari itu hak penerimaan bantuan dialihkan kepada warga lain yang dianggap lebih layak menerima atau masih tergolong warga kurang mampu.

Komentar atas Pembagian Beras untuk KPM Perubahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License