Relawan Sumbermulyo Bahu-Membahu Tangani Pohon Tumbang

Administrator 31 Januari 2024 10:03:06 WIB

Badai Siklon Anggrek yang cukup kencang beberapa waktu lalu menyebabkan beberapa pohon tumbang di berbagai padukuhan. Setelah beberapa malam sebelumnya terjadi angin yang cukup kencang, banyak pohon yang akhirnya tumbang. Para relawan Sumbermulyo turun tangan untuk memotong dan menyingkirkan pohon-pohon tersebut pada Rabu (10/01/2024) lalu.

Selain pohon tumbang, listrik juga mengalami padam dan gangguan sinyal pada perangkat yang berhubungan dengan WiFi. Namun dengan cepat hal-hal itu dapat ditangani dan efek dari badai tidak sampai membahayakan masyarakat secara luas.

Komentar atas Relawan Sumbermulyo Bahu-Membahu Tangani Pohon Tumbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License