Kegiatan Outing Class di Lapangan Sumbermulyo

Administrator 15 Januari 2024 09:04:18 WIB

Beberapa Lembaga PAUD di Sumbermulyo mengadakan Outing Class. Kali ini mereka memperkenalkan Pemadam Kebakaran (Damkar) kepada anak-anak PAUD. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (13/01/2024) dari pukul 08.00 WIB s/d 10.30 WIB.

KB Anggrek Bulan dari Padukuhan Kutu, menjadi inisiator kegiatan tersebut. Menurut Kepala Sekolah KB Anggrek Bulan, Wiji Lestari, kegiatan ini berfungsi untuk memberikan edukasi kepada anak-anak tentang profesi Damkar sekaligus tentang bagaimana cara menangani bahaya kebakaran.

Dari 6 lembaga yang mengikuti, ada 5 lembaga dari Kalurahan Sumbermulyo antara lain: KB Anggrek Bulan, KB Amarylis, KB Nusa Indah Dua, KB Menur, KB Cempaka. Sementara satu lembaga adalah dari Kalurahan Mulyodadi yaitu KB Bina Insani dari Grogol. Peserta total berjumlah 95 anak dan melibatkan 19 orang pendidik PAUD. Kegiatan terselenggara berkat dukungan penuh para wali murid.

Komentar atas Kegiatan Outing Class di Lapangan Sumbermulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License