Pengumuman Hasil Monev "Aku Hatinya PKK" dan Pembagian Beasiswa

Administrator 13 Desember 2023 13:59:44 WIB

Berdasarkan indikator Monitoring dan Evaluasi (Monev) "Aku Hatinya PKK", 16 padukuhan di Sumbermulyo dinilai dengan ranking 1 - 5 dan 6 - 16. Padukuhan-padukuhan yang menempati ranking 1 - 5 mendapatkan uang pembinaan dan piagam. Sementara padukuhan dengan ranking 6 - 16 mendapatkan uang pembinaan saja. Pengumuman hasil monev ini dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo pada hari Rabu (13/12/2023) sehari setelah pelaksanaan monev di masing-masing padukuhan. Tim juri terdiri atas Ketua TP PKK Kalurahan Sumbermulyo, Ketua TP PKK Kapanewon Bambanglipuro, dan Tim dari Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kapanewon Bambanglipuro.

Hadir dalam acara ini antara lain seluruh Pokja PKK Kalurahan Sumbermulyo (pokja 1 - Pokja 4), Perwakilan PKK dari 16 padukuhan, dan para anak-anak dari keluarga yang tidak mampu/ miskin. Sebanyak 16 orang anak dari keluarga miskin yang berprestasi di sekolah masing-masing itu mendapatkan beasiswa yang dibagikan setelah pengumuman hasil monev selesai.

Komentar atas Pengumuman Hasil Monev "Aku Hatinya PKK" dan Pembagian Beasiswa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License