Pemeriksaan Balita dan Pemberian PMT

Administrator 11 Desember 2023 14:53:18 WIB

Sumbermulyo - Sabtu (9/12/23) Kader Kesehatan Kalurahan Sumbermulyo menggelar kegiatan pemeriksaan balita dan pemberian PMT yang diselenggarakan di Kantor Kalurahan.

Pemeriksaan balita dan pemberian PMT (Pemberian Makanan Tambahan) sangat penting untuk memastikan pertumbuhan dan perkembangan optimal anak-anak pada usia balita. Pemeriksaan ini juga bertujuan untuk dapat mengetahui kesehatan dan status gizi pada anak agar terhindar dari stunting.

Pemeriksaan ini dilakukan dengan melakukan pengukuran berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala, evaluasi perkembangan fisik dan motorik, dan pemeriksaan lainnya, serta pemberian PMT untuk memberikan tambahan gizi pada balita.

“Harapan kami dengan diadakan acara ini adalah anak-anak balita yang terkena kekurangan gizi di Sumbermulyo statusnya bisa lebih meningkat menjadi lebih baik lagi, karena mereka diharapkan dapat menjadi generasi emas yang bisa menjadi pemimpin kedepannya,” ujar Marjiyati Koordinator Kader Kesehatan Sumbermulyo

sudah bisa di tonton di youtube Kalurahan :
https://www.youtube.com/@KalurahanSumbermulyo
jangan lupa subscribe,comment dan like nya njih bapak dan ibuk

Komentar atas Pemeriksaan Balita dan Pemberian PMT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License