Evaluasi dan Refleksi Pelatihan Pemuda Pelopor

Administrator 11 Desember 2023 10:16:35 WIB

Berita Sumbermulyo, Senin (11/12/2023), setelah di training beberapa hari Pemuda Pelopor dikumpulkan se-Kabupaten untuk evaluasi. Acara bertempat di Wijirejo, Pandak, Bantul, tepatnya di Pondok Pesantren Harapan Ar-Risalah. Peserta dari Bambanglipuro ada 7 orang, dengan peserta dari Kalurahan Sumbermulyo sendiri ada 2 orang.

Acara ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI). 

Sebagai mentor dari Bambanglipuro, Bapak Seto Handoko dan Ibu Ida Fatma masih mendampingi. Para peserta yang total berjumlah 120 dibagi menjadi 4 kelas. Peserta dari Sumbermulyo berada di kelas B. Acara berlangsung sejak hari Minggu (10/12/2023) pagi jam 08.00 WIB sampai dengan Senin (11/12/2023) malam. Acara termasuk Refleksi dan Pendalaman materi dari pelatihan sebelumnya, ditutup dengan Penegasan Komitmen dan Pembentukan Jejaring Pelopor Pembangunan Desa. Akhirnya, peserta akan mendapatkan sertifikat dan mengikuti penyematan baju Pemuda Pelopor pada akhir acara.

Komentar atas Evaluasi dan Refleksi Pelatihan Pemuda Pelopor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License