Swarga Langgeng, Pak Waji

Administrator 08 Desember 2023 10:13:04 WIB

Sumbermulyo kembali berduka, telah berpulang ke Rahmatullah salah satu putera terbaik yang pernah mengabdi di Sumbermulyo yaitu Bapak Suwajiyana. Beliau meninggal pada hari Jumat 8 Desember 2023 pada pukul 04.50 WIB. Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Urusan (Kaur) Keuangan di Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo. Beliau meninggal pada usia 67 tahun karena sakit. Meninggal ketika dirawat di RSU Santa Elizabeth Ganjuran. Beliau meninggalkan seorang istri, tiga orang anak dan enam orang cucu.

Bapak Suwajiyana, akrab disapa Pak Waji, mengabdi di Jajaran Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo sejak tahun 1977 ketika itu Sumbermulyo dipimpin oleh Lurah Bpk. T. Prawoto. Sebagai Kepala Urusan Keuangan kala itu, beliau terkenal dengan motto nya yaitu “ora lokak malah kebak”. Hal tersebut sering beliau tuturkan ketika menghadapi situasi keuangan yang tidak menentu dan kita dituntut harus ikhlas terutama dalam keuangan. Setelah purna tugas pada tahun 2020, jabatan beliau diteruskan oleh Kaur. Danarta saat ini yaitu Bapak Ismail.

Jenazah Bapak Suwajiyana disemayamkan di rumah duka yaitu Dodotan, Samen sebelum akhirnya dikebumikan di Makam Kepoh, Dodotan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa Bapak Suwajiyana semasa hidup beliau. Semoga Beliau diterima di sisi Allah SWT di tempat yang sebaik-baiknya, dan semoga keluarga yang ditinggalkannya dikaruniai ketabahan, kesabaran, dan segala kebaikan dunia akherat, aamiin yaa robbal ‘alamiin.

Komentar atas Swarga Langgeng, Pak Waji

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License