Rapat Koordinasi Pendataan Indeks Kesejahteraan Sosial

Administrator 05 Desember 2023 16:40:21 WIB

Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo mengadakan Rapat Koordinasi Indeks Kesejahteraan Sosial (IKS) pada Selasa (05/12/2023) pagi pukul 09.00 WIB. Rapat koordinasi ini adalah untuk mengevaluasi pendataan IKS tahun 2023. 

Rapat ini dihadiri seluruh dukuh dari Kalurahan Sumbermulyo, disertai Pendamping Desa, Pendamping TKSK, dan Pendamping TKPK dari Kapanewon Bambanglipuro. Dalam pertemuan rapat ini masalah yang dibahas masih serupa dengan evaluasi-evaluasi sebelumnya. Namun ada beberapa peningkatan seperti yang disampaikan oleh Pendamping TKPK, Desy Puspitasari bahwa pendataan di Sumbermulyo telah hampir mencakup keseluruhan populasi di wilayah Sumbermulyo. Lebih lanjut, pendataan ini akan menjadi dasar untuk Dinas Sosial menentukan kebijakan-kebijakannya terkait masyarakat pra-sejahtera di Kabupaten Bantul tahun 2024 mendatang.

Komentar atas Rapat Koordinasi Pendataan Indeks Kesejahteraan Sosial

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License