Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Kintelan

Administrator 28 November 2023 14:14:49 WIB

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul mengadakan Sosialisasi Pengolahan dan Pengelolaan Sampah Rumah Tangga. Bertempat di Padukuhan Kintelan, Selasa (28/11/2023) mulai pukul 13.00 WIB. Acara ini diikuti oleh 50 orang peserta yang mayoritas adalah para ibu rumah tangga. Pemateri dari DLH Kab. Bantul yaitu Bpk. Fatoni Febriyanta disertai Pendamping dari Kapanewon. Sementara dari pihak Kalurahan Sumbermulyo, turut menjadi pemateri adalah Jagabaya Kalurahan Sumbermulyo yaitu Bpk. Astriyono, SH.

Acara Sosialisasi seperti ini seolah sudah menjadi agenda rutin dan acara umum sepanjang tahun 2023. Sebab adanya acara ini adalah sebagai alokasi dana PPBMP Tahun Anggaran 2023. 

Komentar atas Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Kintelan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License