Bantuan Sembako HUT Dharma Wanita

Administrator 24 November 2023 12:38:26 WIB

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul membagi-bagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat. Acara ini adalah dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bantul ke-24. Rata-rata warga masyarakat penerima bantuan sosial ini adalah kaum penyandang disabilitas.

Sebanyak 10 orang warga masyarakat Sumbermulyo yang rata-rata adalah penyandang disabilitas menerima bantuan tersebut di Kapanewon Bambanglipuro. Kemudian bantuan tersebut diteruskan disalurkan kepada 40 orang sisanya di Aula Kalurahan Sumbermulyo. Acara ini berlangsung sejak Jumat (24/11/2023) pagi. Sementara di Aula Kalurahan Sumbermulyo pembagian dilaksanakan bakda Sholat Jumat mulai pukul 13.00 WIB. 

Komentar atas Bantuan Sembako HUT Dharma Wanita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License