Musyawarah Kalurahan RKP 2024

Administrator 29 September 2023 12:33:16 WIB

Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo menggelar kembali pertemuan pada Rabu malam (27/09/2023) lalu. Pertemuan tersebut merupakan musyawarah kalurahan (muskal) yang menjadi kelanjutan dari Musrenbang untuk membahas RKP tahun 2024. 

Dalam musyawarah kali ini peserta yang hadir kurang lebih sama dengan formulasi pada musrenbang. Forkompinkap seperti Panewu (diwakili ka.wat. keamanan) beserta babinsa dan bhabinkamtibmas hadir bersama unsur-unsur masyarakat lain. Para dukuh, kader dan tokoh masyarakat yang sebelumnya hadir pada musrenbang juga hadir kembali dengan beberapa personal yang berganti meski dari elemen yang sama. 

Pada pertemuan kali ini disepakati draft RKP dari paparan saat musrenbang menjadi peraturan kalurahan. Hal ini akan menjadi sumber utama dari kebijakan dan program pemerintahan dalam membangun Sumbermulyo pada periode tahun 2024 nantinya.

Komentar atas Musyawarah Kalurahan RKP 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License