Pemberdayaan Kaum Rois se-Kapanewon Bambanglipuro

Administrator 15 September 2023 14:18:14 WIB

Dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul, Joko B. Purnomo, dilaksanakan acara Pemberdayaan Kaum Rois se-Kapanewon Bambanglipuro. Acara bertempat di Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo hari Jumat (15/09/2023) mulai pukul 13.00 WIB. Acara berlangsung singkat, dan dihadiri oleh Kaum Rois dari setiap padukuhan di Kapanewon Bambanglipuro.

Acara ini diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. Tujuan acara tersebut adalah untuk mensejahterakan Kaum Rois se-Kabupaten Bantul. Acara berlangsung cukup singkat, dan peserta pulang dengan mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo untuk ketugasannya yang lebih baik di masyarakat. 

Komentar atas Pemberdayaan Kaum Rois se-Kapanewon Bambanglipuro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License