Pengambilan Sumpah Jabatan Dukuh Kintelan

Administrator 01 September 2023 14:06:56 WIB

Pada Hari ini, Jumat (01/09/2023) Dukuh Kintelan lama yaitu Triyono resmi diberhentikan dan digantikan oleh penerusnya yaitu Rima Astuti, S.Pd. Acara dilaksanakan di Balai Kalurahan Sumbermulyo dengan dihadiri Forkompinkap, jajaran Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo beserta para dukuh, keluarga dukuh terlantik dan 120 orang tamu undangan.

Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan langsung oleh Lurah Kalurahan Sumbermulyo, H. Busra, A.Md.E dengan disaksikan seluruh hadirin dan dibawah pendampingan sumpah oleh Rohaniawan dari Kantor Urusan Agama Bambanglipuro. Setelah Pengambilan sumpah acara dilanjutkan serah terima jabatan dari dukuh Kintelan yang lama kepada dukuh Kintelan yang baru.

Komentar atas Pengambilan Sumpah Jabatan Dukuh Kintelan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License