Apel Pagi menjelang Agustus 2023

Administrator 31 Juli 2023 09:03:55 WIB

Hari ini, Senin (31/07/2023) dilaksanakan Apel Pagi di Halaman Balai Kalurahan Sumbermulyo seperti biasanya. Apel kali ini dikomandani oleh Dukuh Samen, Watana. Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Jagabaya Sumbermulyo, Astriyono, SH. Peserta apel seperti biasa adalah bapak-ibu kasi/ kaur, para dukuh, staf kalurahan, ditambah dua orang siswi SMK Negeri 1 Bantul yang sedang PKL.

Dalam Apel kali ini Pembina Apel mewakili Lurah Sumbermulyo mengamanatkan tentang persiapan memasuki bulan Agustus tahun 2023. Di bulan Agustus nanti, terang beliau, akan ada banyak agenda termasuk bagaimana kita memasang bendera merah putih untuk hiasan khas bulan Agustus. Diharapakan para dukuh dapat membawa gegap gempita Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia akan sampai hingga taraf RT dan padukuhan. Masyarakat setempat harus terlibat secara aktif sehingga peringatan kemerdekaan Republik Indonesia akan meriah dan dirasakan segenap masyarakat.

 

Komentar atas Apel Pagi menjelang Agustus 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License