Sertijab dan Pelantikan Dukuh Caben

Administrator 01 Juli 2023 11:41:09 WIB

Dengan disaksikan oleh jajaran Forkompinkap Bambanglipuro dan tamu undangan, dilaksanakan acara serah terima jabatan dan pelantikan dukuh Caben yang baru. Rendika Budi Setiawan, SH, MH resmi menggantikan R. Rantaya sebagai Dukuh Caben terhitung sejak hari ini, Sabtu (01/07/2023).

Perwakilan warga masyarakat beserta Segenap Jajaran Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo menyambut Rendika sebagai dukuh baru Padukuhan Caben. Harapannya, beliau akan mampu menjalankan fungsi pamong di Masyarakat Caben menggantikan R. Rantaya, dan berkontribusi secara aktif dalam kepemerintahan Kalurahan Sumbermulyo. Dalam kesempatan ini Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo beserta Bamuskal juga memberikan kenang-kenangan kepada dukuh purna tugas, R. Rantaya sebagai ungkapan terimakasih dan agar tetap terjalin silaturahmi ke depannya. 

Komentar atas Sertijab dan Pelantikan Dukuh Caben

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License