Makrab Karang Taruna Gondang

Administrator 27 Juni 2023 10:09:34 WIB

Karang Taruna Binekha Manunggal Padukuhan Gondang adakan kegiatan makrab dalam rangka pergantian kepengurusan Karang Taruna pada Sabtu, 17 Juni 2023.
Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kaki Langit yang bermula berangkat dari Gondang pada pukul 14.00 WIB dan sampai di lokasi pada pukul 16.00 WIB. Pergantian kepengurusan ini diadakan selama 3 tahun sekali, akan tetapi akibat adanya pandemi Covid-19 maka baru terlaksana pada tahun 2023 ini. Kegiatan pergantian kepengurusan diawali dengan musyawarah mufakat bersama kemudian diakhiri dengan voting untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi pengurus baru Karang Taruna.
Kegiatan makrab ini juga dihadiri oleh Lurah Kalurahan Sumbermulyo, Bhabinkamtibmas, serta Babinsa. Dan kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan pada pagi hari untuk jalan pagi, sarapan, senam, dan terakhir kembali ke Padukuhan Gondang untuk pulang ke rumah masing-masing. Harapannya kedepan siapapun para pengurus baru Karang Taruna dapat membimbing para anggotanya dan juga dapat meningkatkan berbagai kegiatan dan program yang dimiliki oleh Karang Taruna dalam rangka ikut serta memajukan masyarakat.

sudah bisa di tonton di youtube Kalurahan :
https://youtube.com/@KalurahanSumbermulyo
jangan lupa subscribe,comment dan like nya njih bapak dan ibuk

Komentar atas Makrab Karang Taruna Gondang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License