Sosialisasi dan Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)

Administrator 30 Mei 2023 15:31:56 WIB

Tim Penggerak PKK mengadakan acara Sosialisasi yang disertai dengan Simulasi tentang Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Acara dilaksanakan Selasa siang (30/05/2023) di Aula Kalurahan Sumbermulyo. Dengan Pembicara Dra. Hj. Siti Rahayu, M.Pd, para hadirin antusias mengikuti acara. Dalam acara yang dihadiri TP PKK Kapanewon Bambanglipuro dan Kalurahan Sumbermulyo ini turut diberikan hadiah sepeda bagi salah seorang warga Sumbermulyo yaitu Alicia dari Jogodayoh.

Ibu Siti Rahayu datang bersama dengan tim narasumber yaitu dari TP PKK Kabupaten Bantul. Para peserta yang terdiri atas para kader PKK dan tamu undangan diajak untuk melakukan simulasi pola asuh anak dan remaja. Hal ini sebagaimana proses parenting tingkat lanjut. Selain menjelaskan mengenai pola asuh yang tepat di era digital, Siti Rahayu juga menjelaskan mengenai stunting yang masih menjadi PR di bidang perkembangan keluarga bagi masyarakat Indonesia. Hal-hal demikian membutuhkan kerjasama semua pihak, bukan hanya TP PKK namun juga seluruh instansi kemasyarakatan dan warga pada umumnya, jelas Siti Rahayu.

Komentar atas Sosialisasi dan Simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License