Penyaluran Bansos Beras Tahap II

Administrator 26 Mei 2023 08:25:18 WIB

Bantuan Sosial (Bansos) berupa bahan makanan pokok yaitu beras disalurkan kepada warga masyarakat pada Jumat (26/05/2023) pagi mulai 07.30 WIB hingga selesai. Sebanyak 21.200 Kg beras disalurkan kepada warga Sumbermulyo. Setiap KPM menerima 10 Kg beras. Kegiatan penyaluran ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Jumat ini dan Senin (29/05/2023) mendatang. Untuk Jumat ini jumlah KPM yang menerima penyaluran ada 1.280 KPM. Sementara sisanya akan disalurkan pada hari Senin.

Para penerima bantuan atau KPM yang datang adalah warga dari 16 padukuhan di Sumbermulyo yang mendapatkan undangan pengambilan bantuan. Para petugas yang melaksanakan kegiatan ini terdiri atas para verifikator, petugas keamanan, dan dibantu para dukuh dari tiap padukuhan. Petugas verifikator yang mendata kembali dan menerima pengumpulan undangan terdiri dari para kader. Sementara urusan keamanan dan ketertiban dipegang oleh Satlinmas Kalurahan Sumbermulyo.

Komentar atas Penyaluran Bansos Beras Tahap II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License