Safari Tarawih Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo

Administrator 06 April 2023 08:47:40 WIB

Ramadhan 1444 H kali ini Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo juga mengagendakan Safari Tarawih. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Safari Tarawih dilaksanakan di masing-masing Kring dengan padukuhan yang berbeda. Pihak Pemerintah Kalurahan bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dibagi menjadi empat tim untuk kemudian mendatangi lokasi yang berbeda-beda.

Tim pertama, yang terdiri atas Kaur. Tata Laksana, Kamituwa, anggota Bamuskal, beberapa orang dukuh, anggota Linmas dan staf, menuju ke Masjid Baitussalam, Siten.

Tim Kedua yang terdiri atas Jagabaya, Kaur. Danarta, anggota Bamuskal, beberapa orang dukuh, Babinsa, staf, dan anggota Linmas berangkat ke Masjid Darussalam Gunungan.

Tim Ketiga yang terdiri atas Caik, Ulu-ulu, anggota Bamuskal, beberapa orang dukuh, staf, Babinsa dan anggota Linmas menyambangi Masjid Babul Jannah, Dodotan (Samen).

Sementara Tim ke empat yang diisi oleh Lurah, Kaur. Pangripta, anggota Bamuskal, beberapa orang dukuh, staf, Bhabinkamtibmas dan Linmas mendatangi Masjid Nurul Huda, Kintelan. 

Pemerintah Kalurahan juga memberikan tali kasih dan bentuk apresiasi kepada warga masyarakat jamaah masjid dengan menyerahkan beberapa buah tikar kepada pengurus masjid masing-masing.

Komentar atas Safari Tarawih Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License