Apel Pagi Bulan April 2023

Administrator 03 April 2023 08:25:48 WIB

Setiap Senin pagi, jajaran pemerintahan di Kalurahan Sumbermulyo melakukan sebuah kegiatan yang dikenal sebagai "apel pagi". Apel pagi ini adalah suatu kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk koordinasi dan komunikasi antar anggota pemerintah kalurahan. Dalam kegiatan ini, para pejabat akan mengumpulkan semua anggota pemerintah desa untuk memberikan informasi terbaru tentang perkembangan di desa mereka.

Apel pagi ini biasanya diadakan di halaman kantor pemerintah Kalurahan Sumbermulyo. Selain sebagai sarana koordinasi dan komunikasi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota pemerintah desa dan meningkatkan kedisiplinan kerja. Dalam kegiatan ini, seluruh anggota pemerintah desa diwajibkan untuk hadir tepat waktu dan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Dengan melakukan apel pagi ini, diharapkan kinerja pemerintah desa dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa.

Apel pagi kali ini pada Senin (03/04/2023) bertema menanggapi kunjungan Wakil Bupati Bantul yang akan datang di Masjid Al Amna Jogodayoh nanti malamnya. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari Safari Tarawih yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul pada bulan Ramadhan tahun ini.

Komentar atas Apel Pagi Bulan April 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License