Penyerahan Donasi Bantuan Bencana Alam Cianjur

Administrator 05 Januari 2023 08:23:52 WIB

Donasi masyarakat Sumbermulyo sebagai bantuan untuk korban bencana alam di Cianjur diserahkan pada Rabu (4/1/2023). Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Lurah Sumbermulyo, H. Busra, A.Md.E kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul. 

Lurah disertai oleh Carik, Jagabaya, dan Danarta Kalurahan Sumbermulyo berharap dengan penyerahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Cianjur korban gempa 21 november 2022 lalu. Masyarakat Sumbermulyo dan masyarakat Bantul pada umumnya mengerti betul penderitaan akibat gempa bumi mengingat Bantul pernah mengalami gempa dahsyat tahun 2006. Maka dari itu dengan bantuan ini Pemerintah Kalurahan dan masyarakat Sumbermulyo telah mewujudkan empati terhadap saudara sebangsa dan setanah air yang mengalami nasib serupa. 

Total bantuan yang diserahkan dari Sumbermulyo kepada BPBD adalah sejumlah Rp.126.854.100,- (seratus dua puluh enam juta delapan ratus lima puluh empat ribu seratus rupiah).

tonton videonya di YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=a3rGg-1cb_g

Komentar atas Penyerahan Donasi Bantuan Bencana Alam Cianjur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License