Apel Pagi 2023

Administrator 02 Januari 2023 09:28:18 WIB

Untuk mengawali kegiatan di tahun 2023, hari Senin (02/01/2023) Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo mengadakan Apel Rutin. Seperti biasanya, apel ini dihadiri seluruh jajaran kepemerintahan Kalurahan Sumbermulyo yang terdiri dari lurah, pamong, staf, dan para dukuh dari 16 padukuhan di Sumbermulyo.

Dalam Apel Pagi ini Lurah Sumbermulyo, H. Busra menyampaikan agar seluruh masyarakat Sumbermulyo berbenah karena kita baru saja secara resmi lepas dari pandemi. Presiden RI telah mencabut PPKM pada Jumat (29/12/2022) lalu. Meski demikian masih ada beberapa protokol yang harus diikuti. Lepas dari pandemi, kita harus mulai fokus kembali ke pembenahan permasalahan pembangunan yang selama ini sempat tertunda. Selain itu ada juga beberapa hal yang perlu diperbaiki, terang Lurah Sumbermulyo dalam amanatnya sebagai Pembina Apel. Setiap bagian dari jajaran kepemerintahan Kalurahan Sumbermulyo harus memperbaiki hal-hal yang perlu agar semua dapat bekerja sesuai Tupoksi masing-masing, imbuh beliau.

Selain memberikan amanat untuk para pamong dan dukuh, Lurah juga mengingatkan bahwa Sumbermulyo masih punya PR terkait harmonisasi antar lembaga. Banyak lembaga yang perlu disinkronkan dan bahkan dihidupkan lagi. Dengan demikian pembangunan akan berjalan secara optimal dan masyarakat akan mendapatkan manfaat sebesar-besarnya.

 

 

Komentar atas Apel Pagi 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License