Musduk Hari ke-dua

Administrator 07 Desember 2022 09:20:49 WIB

Sesuai dengan yang dijadwalkan, Musyawarah Padukuhan di Kalurahan Sumbermulyo memasuki hari kedua. Kali ini Selasa (06/12/2022) Musyawarah dilaksanakan untuk Padukuhan Siten, Kutu, Kaligondang, dan Jogodayoh. Seperti biasa, terlebih dulu dilakukan penyampaian visi-misi Lurah terpilih 2022-2028 agar rembug warga bisa disesuaikan dengan visi-misi tersebut.

Musduk di Padukuhan Siten didatangi Tim dari Kalurahan yang terdiri atas Ketua Bamuskal Rubono, S.TP, Kaur. Pangripta Drs. Subandriya, anggota Bamuskal A. Sri Bandono, B.Sc, dan Andi Sulistya dari KKPA sebagai petugas rekap musduk. Sementara penyampaian Visi-Misi dilakukan oleh Ketua Bamuskal. 

Di Padukuhan Kutu, Penyampaian Visi-Misi oleh Carik, Totok Dwi Hermawan, ST. Rekap musduk dilakukan oleh Sigit Hadriyanto. Selain itu hadir pula untuk memantau, anggota Bamuskal Agustinus Sihnugroho.

Musduk di Padukuhan Kaligondang dihadiri oleh Tim Kalurahan yang terdiri atas Jagabaya yaitu Astriyono, SH, Ismail selaku Kaur. Danarta, anggota Bamuskal Purwanta dan Nisa Amanah untuk rekap musduk. Dalam kesempatan itu Jagabaya menyampaikan Visi dan Misi Lurah.

Sementara Musduk di Padukuhan Jogodayoh dihadiri oleh Lurah yaitu Busra, A.Md.E, Ulu-Ulu yaitu Dra.Heni Nursanti, anggota Bamuskal Eko Khayadi, dan tokoh Himpaudi, Dewi Mardiana sebagai petugas rekap musduk. Di sini Lurah menyampaikan sendiri visi dan misi beliau.

 

Komentar atas Musduk Hari ke-dua

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License