Peresmian Destinasi Wisata Bekelan

Administrator 28 November 2022 08:53:02 WIB

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih hadir dalam acara Peresmian Destinasi Wisata Bekelan. Hal ini merupakan harapan dari kelompok tani dan KWT yaitu adanya kandang sapi, kandang kambing, kolam ikan, ditambah kebun gizi yang dikelola bersama.

Acara ini berlangsung kemarin Minggu (27/11/2022) bertempat di Kampung Bekelan, Padukuhan Bondalem Kalurahan Sumbermulyo. Selain Bupati, lurah Sumbermulyo dan unsur-unsur pemerintahan lainnya, masyarakat hadir dengan antusias. Acara tari-tarian pun disuguhkan untuk menyemarakkan acara ini yang disusung sepenuhnya oleh warga lokal.

Bupati Bantul berpesan bahwa dengan diresmikannya tempat ini sebagai destinasi wisata maka dapat mendongkrak perekonomian warga masyarakat Sumbermulyo. Selain itu beban pembangunan hendaknya bukan hanya di kabupaten tapi juga bisa diampu melalui APBKal. 

Komentar atas Peresmian Destinasi Wisata Bekelan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License