Apel pagi Perpisahan Lurah

Administrator 31 Oktober 2022 08:36:28 WIB

Hari ini Senin (31/10/2022) dilaksanakan Apel Pagi seperti biasanya. Namun yang menjadi tidak biasa adalah tema yang diusung pagi ini. Apel kali ini adalah apel perpisahan alias apel terakhir bagi Dra. Ani Widayani, M.IP yang telah menjabat sebagai Lurah Sumbermulyo selama 16 tahun. 

Dalam Kesempatan ini beliau berpesan beberapa hal, terutama terkait dengan kekompakan dan kebersamaan dari jajaran kepemerintahan Kalurahan Sumbermulyo. Bu Ani berharap semua elemen mulai dari pamong, dukuh, hingga staf akan bahu-membahu dan bekerjasama dengan kompak untuk mendukung lurah yang baru. Hal itu tentusaja demi jalannya sistem pemerintahan di Kalurahan Sumbermulyo. Dengan demikian, Kalurahan Sumbermulyo akan semakin maju dan makmur. 

Komentar atas Apel pagi Perpisahan Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License