Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKP Kalurahan TA 2023

Administrator 29 Juni 2022 13:19:26 WIB

Sedikit berbeda dari biasanya, Kalurahan Sumbermulyo melaksanakan Musyawarah Kalurahan (Muskal) pada siang hari yaitu hari ini, Rabu (29/06/2022). Acara yang diprakarsai oleh Badan Permusyawaratan Masyarakat (Bamuskal) ini mengundang berbagai unsur-unsur dalam masyarakat. Para hadirin yang mewakili berbagai unsur kemasyarakatan itu antusias mengikuti musyawarah dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Acara dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo, dengan dihadiri Panewu Bambanglipuro beserta Forkompinkap, Lurah beserta pamong, Bamuskal, Pendamping Desa, Pendamping PKH, TKSK, TKPK, LKK, Kader KPM, Lembaga PAUD, Bumkal, Pokdarwis, Deswita, dukuh, dan unsur masyarakat lainnya.

Muskal kali ini membahas penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan (RKP) untuk tahun 2023. Draft yang dibahas merupakan hasil dari draft usulan-usulan dari musdus, LKP, dan usulan dari unsur-unsur masyarakat lainnya. Usulan-usulan tersebut sebelumnya telah dikumpulkan dan diterima dalam kegiatan pra-muskal. Jadi pada muskal kali ini pembahasannya lebih mudah karena tinggal memaparkan draft yang sudah terbentuk.

MUskal ini sesuai dengan siklus tahunan kalurahan bahwa setiap akhir bulan juni setiap desa harus sudah melaksanakan musyawarah kalurahan dalam rangka menyusun dokumen rencana kerja pemerintah kalurahan tahun anggaran 2023.

Komentar atas Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKP Kalurahan TA 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License