Vaksinasi Booster HUT Bhayangkara

Administrator 24 Juni 2022 10:45:18 WIB

Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resort Bantul menyelenggarakan vaksinasi booster untuk warga se-Bambanglipuro. Sejak pagi di hari Jumat (24/06/2022) jam 07.30 WIB para peserta sudah memenuhi kursi tunggu. Tidak hanya dari Sumbermulyo, peserta vaksin kali ini juga dari Kalurahan Mulyodadi dan Sidomulyo. Pihak Polres Bantul mentargetkan sebanyak 1030 orang peserta. Lokasi dipilih di Kalurahan Sumbermulyo karena cukup strategis dan dekat dengan Puskesmas.

Acara ini diselenggarakan dengan kerjasama antara Polres Bantul, Polsek Bambanglipuro, Puskesmas Bambanglipuro, dan Kalurahan Sumbermulyo. Pihak puskesmas menerjunkan para dokter disertai dokter muda (Co-Assistant) untuk tenaga medis. Sementara posisi data inputer dibantu dari kepolisian dan Kalurahan Sumbermulyo. Acara berlangsung relatif lancar sehingga pukul 10.30 WIB sudah selesai.

 

Komentar atas Vaksinasi Booster HUT Bhayangkara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License