Lomba Kamling Kapanewon Bambanglipuro

Administrator 20 Juni 2022 10:28:47 WIB

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 diadakan Lomba Kamling se-Kapanewon Bambanglipuro. Hal ini juga ditujukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar menciptakan kondusifitas keamanan di masyarakat. Acara berlangsung Sabtu malam (18/06/2022) di Padukuhan Tangkilan RT.04. 
Dalam kesempatan tersebut, petugas penilai Pos Kamling antara lain Lurah Sumbermulyo yang diwakili Jagabaya, Kapolsek Bambanglipuro, Danramil diwakili Babinsa, Perwakilan FKPM Rejomulyo, dan Tim Yuri yang dipimpin Aiptu Puji Astuti. 

Dalam evaluasi yang disampaikan oleh Kapolsek Bambanglipuro, AKP Khabibullah, S.PdI., M.M menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah antusias dalam mengikuti kegiatan Lomba kamling. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada warga yang melaksanakan simulasi penanganan dan pemecahan masalah. Menurutnya pelaksanaan penanganan itu sudah bagus semisal jika ada pencuri yang tertangkap tetap diamankan dan tidak dihakimi. Di akhir penyampaiannya, beliau berpesan agar masyarakat mengawasi anak-anaknya supaya tidak terlibat kenakalan remaja sekaligus waspada terhadap gerakan radikal yang ingin mengubah Pancasila sebagai Dasar Negara.

Komentar atas Lomba Kamling Kapanewon Bambanglipuro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License