Pembagian BLT-DD Periode Juni 2022

Administrator 03 Juni 2022 10:33:08 WIB

Sebanyak 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD). Dilaksanakan pada hari Jumat (03/06/2022) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai. Seperti biasa, setiap pedukuhan diberi jam pelayanan masing-masing. Dengan sistem gilir seperti ini maka antrian bisa diminimalisir sehingga tidak terjadi kerumunan. 

Para Pamong padukuhan alias para dukuh dari setiap padukuhan juga hadir untuk menyertai dan mendampingi warganya masing-masing. Banyak dari dari warga KPM BLT-DD ini merupakan kaum lansia. Ada pula yang menyandang sakit atau disabilitas sehingga harus ditolong oleh beberapa orang karena keterbatasannya itu. Namun semua patut bersyukur karena pembagian berlangsung aman, tertib, dan teratur seperti biasanya. 

Komentar atas Pembagian BLT-DD Periode Juni 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License