Bedah Buku bersama Sosialisasi Ketenagakerjaan

Administrator 03 Juni 2022 10:11:50 WIB

Buku berjudul "Barakah Financial" karya Tardi Al Fatih dibedah dan dibagikan secara cuma-cuma kepada warga Sumbermulyo. Acara berlangsung cukup meriah pada Kamis (02/06/2022) dari jam 13.00 WIB sampai 15.00. Dalam kesempatan ini penulis berkesempatan untuk membabar dan membedah secara langsung karya tulisnya. Beliau berharap hal ini merupakan salah satu bentuk dakwah kepada warga masyarakat pada umumnya dan keluarga muslim pada khususnya.

Acara diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah D.I. Yogyakarta dengan disertai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul. Oleh karenanya, bedah buku ini disertai dengan sosialisasi masalah transmigrasi angkatan baru dan program-program ketenagakerjaan baru. Bertindak sebagai pembawa acara, yaitu dalang muda Miftahul Khoir yang akrab disapa Miko Cak Coy. Acara ini sendiri mengundang sekitar 90-an orang, termasuk di dalamnya forkompinkap seperti panewu, danramil, dan kapolsek. Namun melebihi perkiraan, peserta yang datang sejumlah 100 orang lebih.

Komentar atas Bedah Buku bersama Sosialisasi Ketenagakerjaan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License