Jimpitan Vaksin untuk Booster

Administrator 07 Maret 2022 10:38:47 WIB

Sebanyak 1300-an warga dalam dan luar Sumbermulyo mendapatkan dosis booster vaksin dari program Jimpitan Vaksin yang diadakan oleh SONJO bekerjasama dengan Polres Bantul, Puskesmas Bambanglipuro, dan Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo. Acara ini dilaksanakan Hari Jumat (04/03) di Kompleks SD Muhammadiyah Jogodayoh dan Masjid Al Amna Ganjuran. 

Acara ini dihadiri juga oleh Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK, beserta kapolsek Bambanglipuro dan jajarannya. Beliau hadir untuk melakukan inspeksi jalannya acara sekaligus membagikan doorprize untuk beberapa kategori seperti yang terjauh, berpenampilan paling nyentrik, dan lainnya.

Dalam vaksinasi kali ini, jenis vaksin digunakan adalah Sinovac dan Astrazeneca. Antusiasme warga sangat terlihat karena bahkan ada yang datang dari daerah lain seperti Sleman dan Kulon Progo, mengingat tidak gampang mendapatkan booster vaksin saat ini.(awp)

Komentar atas Jimpitan Vaksin untuk Booster

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License