Penyaluran BLT-DD tahap 1 dan 2 tahun 2022

Administrator 23 Februari 2022 13:53:23 WIB

Setelah disusun dan disepakati, sebanyak 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD menerima penyaluran bantuan tersebut pada Rabu (09/02) kemarin. Penyaluran BLT-DD untuk periode Januari - Februari ini dibuka secara simbolis oleh Lurah Sumbermulyo, Ibu Dra. Ani Widayani, M.IP. Beliau berpesan agar bantuan dana ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan dasar harian, bukan untuk kebutuhan lain yang sekunder ataupun tersier.

Dalam kesempatan itu Ibu Lurah juga menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai ini berasal dari Dana Desa yang sedianya untuk pembangunan fisik. Akan tetapi karena instruksi presiden RI terkait pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, maka dana tersebut sementara dialihkan untuk bantuan tunai untuk masyarakat. Beliau berharap warga masyarakat Sumbermulyo tetap tertib menjaga protokol kesehatan sehingga pandemi covid-19 dapat kita lewati bersama dengan baik.(awp)

Komentar atas Penyaluran BLT-DD tahap 1 dan 2 tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License