VAKSINASI MASSAL TAHAP KE-3 DOSIS KE-1

Administrator 28 Oktober 2021 19:52:45 WIB

Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo telah sukses menyelenggarakan vaksinasi massal untuk yang kesekian kalinya. Pada Hari Sabtu (23/10/2021) dilaksanakan kembali Vaksinasi Massal berbasis Kalurahan dengan peserta berjumlah 518 orang warga Sumbermulyo. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memaksimalkan capaian Herd Immunity di Kalurahan Sumbermulyo pada khususnya dan Kabupaten Bantul pada umumnya.

Kalurahan Sumbermulyo telah melaksanakan sejumlah vaksinasi massal dengan capaian sekitar 12.000 jiwa telah mendapatkan vaksin. Kegiatan-kegiatan vaksinasi tersebut didapatkan sebagai bentuk kerjasama Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo dengan berbagai pihak diantaranya Kodim 0729 Bantul, Polres, Puskesmas Bambanglipuro, maupaun Forkompimkap dan Sonjo DIY. Dengan demikian, Pemerintah Kalurahan berharap supaya di Sumbermulyo segera tercapai Herd Immunity dan masyarakat kembali beraktivitas normal.

Pada kesempatan Sabtu (23/10/2021) acara vaksinasi Tahap Ke-3 ini turut dihadiri pula oleh KPH. H. Yudanegara, Ph.D, Dandim 0729, Kapolres Bantul, dan turut dibantu oleh para relawan Sonjo DIY. Selanjutnya, untuk dosis ke-2 dari vaksinasi kali ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Komentar atas VAKSINASI MASSAL TAHAP KE-3 DOSIS KE-1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License