Sosialisasi Calon Pamong Desa Kepala Urusan Keuangan Kalurahan Sumbermulyo

Administrator 04 Maret 2020 08:30:44 WIB

Tepatnya bulan April tahun ini, Kepala Urusan Keuangan Kalurahan Sumbermulyo akan purna tugas. Oleh karena itu demi menyambung penyelenggaraan pemerintahan kalurahan  maka Pemerintah Kalurahan Sumbermulyo membuka peluang bagi siapa saja yang berminat melamar menjadi Kepala Urusan Keuangan. Nantinya sesuai Undang-undang Keistimewaan Yogyakarta (UU no.13 tahun 2012) Kepala Urusan Keuangan akan disebut sebagai Danarta.
Sosialisasi ini dilaksanakan malam hari pada Senin (02/03) dan Selasa (03/03) di Aula Kalurahan Sumbermulyo. Para tamu yang hadir adalah perwakilan dari berbagai elemen di kalurahan dari 16 pedukuhan yang ada di Sumbermulyo. Selain itu hadir pula Panewu Bambanglipuro, Forkompincam, juga termasuk Bhabinkamtibmas, dan elemen-elemen lain. Acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Desa Sumbermulyo, Dra. Ani Widayani, M.IP dan diisi dengan penerangan tata cara pemilihan Calon Danarta oleh Kasie Pemerintahan, Astriyono, S.H. Akhirnya acara pun ditutup dengan doa bersama dipimpin Kasie Pelayanan, H. Busra, A.Md. E. (aw)

Komentar atas Sosialisasi Calon Pamong Desa Kepala Urusan Keuangan Kalurahan Sumbermulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License