Syuting Acara “Leyeh-leyeh” RBTV di Pedukuhan Plumbungan

Administrator 28 Februari 2020 08:59:18 WIB

Pedukuhan Plumbungan, Sumbermulyo, memiliki berbagai prestasi salah satunya adalah terkenal sebagai Kampung Anggur. Di sini, para warga memanfaatkan tanah pekarangan untuk bertani anggur varietas unggulan. Pertanian anggur di Plumbungan disorot oleh Stasiun Televisi RBTV dengan diadakannya liputan kemarin, Kamis (27/02).

Syuting dilaksanakan untuk salah satu program di RBTV yakni “Leyeh-Leyeh” yang rencananya akan ditayangkan besok Minggu (08/03). Dalam syuting tersebut, bertindak sebagai tuan rumah adalah Panewu Bambanglipuro, Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes, disertai Lurah Desa Sumbermulyo, Ani Widayani, M.IP, dan tentunya Dukuh Plumbungan Drs. H. Prawata. Selain itu, para penggerak dan pengelola pertanian anggur yaitu dari Kelompok Wanita Tani (KWT) Arimbi, juga berpartisipasi di sana. Mari kita nantikan tayangannya di RBTV hari Minggu mendatang! .(AW)

Komentar atas Syuting Acara “Leyeh-leyeh” RBTV di Pedukuhan Plumbungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License