Angin Puting Beliung Menerpa Pedukuhan Kembangan Kutu

09 Januari 2020 11:34:23 WIB

Pada Hari Selasa (07/01/2020) angin puting beliung menerpa 2 rumah dan area sekitarnya di Pedukuhan Kembangan Kutu RT.07, Desa Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul. Sebagaimana dilaporkan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, FPRB Desa Sumbermulyo bersama BPBD, telah dilakukan pengecekan rumah yang terkena angin puting beliung didusun kembangan RT.07. Tercatat tidak ada korban jiwa namun hanya ada kerugian materi sebagai berikut:

Bahrun (55 thn) Islam, wiraswasta, alamat kembangan RT.07,kerusakan teras rumah atap asbes perkiraan kerugian -+ 3jt rupiah.

Jumadi, (64 thn) tani, Islam alamat kembangan rt 7, keruakan teras rumah atap seng kerugian -+ 3jt rupiah

Sebagai respon atas bencana alam yang menimpa warganya, Pemerintah Desa Sumbermulyo memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana. Bantuan diserahkan langsung oleh Lurah Desa Sumbermulyo, Ibu Dra. Ani Widayani, M.IP disaksikan oleh pihak kepolisian, Dukuh Kutu, dan warga sekitar. Dengan bantuan ini semoga warga yang terdampak bencana ini dapat memperbaiki kerusakan rumah dan melanjutkan aktivitasnya sehari-hari.

Komentar atas Angin Puting Beliung Menerpa Pedukuhan Kembangan Kutu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License