TURNAMEN BOLA VOLI SUMBERMULYO CUP 2019

11 November 2019 10:34:54 WIB

Minggu, 10 November 2019 telah di buka Turnamen Bola Voli Cup 2019 di Dusun Plumbungan. Pembukaan Tunamen Bola Voli Cup 2019 bertepatan dengan Hari Sumpah Pahlawan yang mana telah di hadiri oleh Forkompincam Bambanglipuro, Babinsa Bambanglipuro, Babinkamtibmas Sumbermulyo,Camat Bambanglipuro, Lurah Desa Sumbermulyo, Carik Sumbermulyo dan Pamong Desa Sumbermulyo.

          Kegiatan ini di laksanakan setiap tahun sekali oleh Karang Taruna Desa Sumbermulyo. Panitia melaporkan bahwa yang mengikutii Turnamen Sumbermulyo Cup 2019 ada 16 tim yang telah mendaftarkan diri. Tim tersebut di ambil dari berbagai pedukuhan Desa Sunbermulyo. Ketua Panitia menyampaikan semoga kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, lancar dan meriah tanpa adanya kerusuhan.

          Dalam kesempatan pembukaan Bola Voli Sumbermulyo Cup 2019 Bapak Lukas Sumanasa, M.Kes Camat Bambanglipuro memberikan sambutan dan membuka acara tersebut dengan di tandai melepas balon  ke udara. Bapak Camat menyampaikan Tema Semangat Hari Pahlawan dengan harapan muncul pahlawan-pahlawan di berbagai bidang. Bidang Olahraga,  Bidang pengetahuan, Bidang Kesehatan , Bidang Seni dan Budaya. Turnaman ini nantinya semoga bisa menghasilkan bibit baru terkhusus di bidang olahraga bola voli yang berasal dari Desa Sumbermulyo yang nantinya bisa menjadi pahlawan kebanggan Desa Sumbermulyo.

          Pada pembukaan upacara Turnamen Bola Voli Sumbermulyo Cup 2019 diadakan oleh Karang Taruna Monggal Anggayuh Mulyo dengan penampilan Tarian. Upacara pembukaan  berjalan meriah dengan partispasi warga sekitar dan penonton yang banyak.  Warga ikut memberikan dukungan yang penuh dalam kegiatan ini karena selain bisa sebagai hiburan masyarakat juga bisa mempersatukan warga antar pedukuhan yang rukun dan damai

Komentar atas TURNAMEN BOLA VOLI SUMBERMULYO CUP 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License