Peresmian Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS)

14 Oktober 2019 14:43:56 WIB

Minggu, (13/10/2019) telah dilaksanakan peresmian Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS) oleh anggota DPR RI Drs HM Gandung Pardiman didampingi Bupati Bantul Drs H Suharsono di Embung Merdeka Pedukuhan Gunungan Desa Sumbermulyo Kecamatan Bambanglipuro Bantul. Dalam sambutannya Gandung Pardiman mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen dirinya sebagai anggota DPR RI dalam memperjuangkan asapirasi masyarakat demi memajukan DIY. Turut hadir pula sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bantul, Jajaran Muspika Kecamatan Bambanglipuro, dan Lurah Desa Sumbermulyo Ibu Dra. Ani Widayani, M.IP beserta jajaran pamong Desa Sumbermulyo.

Pada kesempatan yang sama Gandung juga Menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin penggiling bakso kepada pengurus Bumdes Sumbermulyo yang diwakili oleh bapak Jb Surat Nugroho. Sebagai penutupan dilakukan pula pengundian kupon dengan berbagai macam hadiah yang telah disediakan dan satu unit lemari es sebagai hadiah utama.

Komentar atas Peresmian Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License